Hidup Seperti Semut Aspek Dalam Hidup Manusia Satu Karakter

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Hidup Seperti Semut Aspek Dalam Hidup Manusia Satu Karakter

Sepi S. Boma
Sabtu, 20 Juni 2020

Hidup Seperti Semut  Aspek Dalam Kehidupan Manusia Satu Bentuk Karakter
"Menunjukkan Kita Hidup Yang Terbaik Satu Tujuan Dan Satu Komando"
(Ist Dok : Pribadi Deki/Literasi)


Oleh : Deky Pigome

JAYAPURA - LITERASI, Inti Dari Pada Hidup Semut Baik Lapar  Makan Sama Susa Hadapi Sakit Sama- Sama Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjin Maka Harus Buat Teladan Bagi Kita Yang Hidup Dalam Dunia Harus Kolaborasi Kan Menunjukkan Kita Hidup Terbaik Satu Tujuan Dan Satu Komando Harapan Kita Adalah Kesempatan Yang Bisa Mengatur Langkah Untuk Melakukan Sesuatu Hal Yang Paling Indah Dan Suka Yaitu Harap Kita Ada Ditangan Kita.

Satu Kata Dalam Organisasi Yaitu Kembali Kesemut Makan Bersama Jika Organisasi Butu Sdm  Maka Sdm Atau Anggota Butu Organisasi Kita Harus Belajar Organisasi,Oraganisasi Adalah Tempat Proses Pembelajaran Bagi Generasi Mudah Harus Terkuasai Maubrau Atau Pengaturan Legalitas, Legalitimasi Organisasi Supaya Kita Menunjukkan Kepintaran Bagi Individual Maupun Populasi Suatu Kelompok Yang Bersaingan Kuat.

Persaingan Dalam Organisasi Harus Punya Potensi Untuk Melakukan Sesuatu Yang Bisa Bersaing Dalam Hal Ketekukanan Kehadiran Terbukti Menjaling Persaingan Sesungguhnya  Agar Kita Bisa Mencoba Menjadi Organisasi Nonvormal Maupun Informal Harus Punya  Kemauan Tinggi Pasti Ada Jalan Keluar Tujuan Mencapai Target Yaitu Keuntungan Dunia Mainkan Olistik Ilmu Atau Pengetahuan Dikendalikan Dapur Dunia.

Organisasi Harus Kuat Dan Tegat Karna Kita Jadi Orang Dan Ternama Melalui Wadah Tersebut Itu Kader Kader Pemimpin Dalam Organisasi Pasti Kita Pemimpin Masa Depan.

Harus Punya Gensi -Gensi Dalam Organisasi Tujuan Kita Bagimana Menata Dan Mencipatakan Beberapa Potensi -Potensi Yang Kita Haris Miliki Yaitu Gairah Belajar Dalam Oraganisasi. Beragairah Untuk Berbicara  Dalam Organisasi Bergairah Dalam.Bergairah Membentuk Karakter Kedewasaan.

Bergairah Untuk Membranikan Mentalitas Kita. Bergairah Terbentuk Arah Pembicaran Kita.
Ketika Beberapa Poin Ini Kita Harus Kejar Dan Bisa Ketemu Melalui Organisasi Yang Rasional Logis Evisiensi Kan Dalam Organisasi Adalah Guru Dunia Nyata.



Penulis Adalah Mahasiswa Papua      

Editor: Admin/LAK