Kegagalan Sebuah Proses Pendidikan, Bukan Mematikan Perjuangan Kita

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Kegagalan Sebuah Proses Pendidikan, Bukan Mematikan Perjuangan Kita

Admin
Rabu, 22 Juli 2020
Suara dua Tahun Anak Seperti Tidak Sekolah:bukan mengagalkan ipian, 
(Ist Dok pribadi : Pius/LAK)


JAYAPURA - LITERASI | Dengan mengalami kegagalan two years ego, tetap tabah kita mendapatkan pelajaran untuk mengetahui cara-cara yang lebih baik. Selalu lakukan perubahan dalam strategi atau pilihan agar kegagalan yang sama tidak terulang lagi. Yang penting bergerak terus, berjuang terus, mencoba terus.

Kegagalan sebetulnya sebuah misteri Ilahi yang dibuat untuk membentuk kita agar semakin kuat. Kegagalan juga membentuk kita tangguh saat sukses benar-benar sudah di tangan oleh kita sendiri.

Aku memiliki prinsip keseimbangan untuk mencapai kehidupan yang tenteram. Yakni cinta, kesehatan, dan kemapanan. Jika kita dikelilingi cinta, hidup kita akan seni. Jika diberikan kesehatan, kehidupan tentu juga menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dan jika kita dianugerahi, kita dapat menambah kualitas dari cinta dan kesehatan untuk kebahagiaan yang lebih utuh.

"Aku ingin menemukan impian sendiri terjerembab di depan pintu  pendidikan tapi kenapa tolak-tolak two years ego, sio Tuhan mungkin impian itu palsuka, Tuhan Air Mata itu kapanka Berakhirkan Aku tetap berjuang kapangpun dimanapun sampai rambut putih keluar, harapan dan keyakinan saya Ya Tuhan"

Solusi yang terbaik bagi kita semua bahwa, Harus berjuang keras untuk mendapatkan kekuatan yang sosok, akan membuat hidup kita menjadi lebih berkualitas. dicari untuk lebih menyempurnakan sisi lain yang bisa kita raih dalam hidup.


Penulis      : Piusweniyai
Posting     : Admin/LAK