Mahasiswa Mee Se Jayapura Lakukan Diskusi: Demo Besok Di Kantor DPR P Tuntut Buka Akses Transportasi Udara dan Laut

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Mahasiswa Mee Se Jayapura Lakukan Diskusi: Demo Besok Di Kantor DPR P Tuntut Buka Akses Transportasi Udara dan Laut

Sepi S. Boma
Senin, 06 Juli 2020
Suasana Diskusi Lepas Seluruh Mahasiswa Meepago Di Asrama Paniai.
(Ist Dok :M. Yogi/Literasi)



Mahasiswa Meepago telah berlangsung melakukan  diskusi lepas, guna membahas terkait aksi demo untuk membuka akses bandara Udara dan pelabuhan di seluruh wilayah Meepago. Perumnas 3, Senin  06/ 07/ 2020. 

JAYAPURA | Literas-  Diskusi bersamaMahasiswao dari asrma paniai dalam hal tuntutan akseskan bandara udara dan pelabuhan samabusa, mahasiswa/i Mee pago sampaikan harus akseskan penerbangan bandara udara dan pelabuhan samabusa nabire demi kemanusiaan, kalau tidak akseskan mahasiswa/i mee pago kami akan aksi aksi Selanjutnya lagi.

Kami mahasiswa/i mee pago tuntutan kepada: Bupati Kabupaten Paniai, Bupati Kabupaten Nabire, Bupati Kabupaten Deiyai, Bupati Kabupaten Dogiyai, Bupati Kabupaten Intanjaya Dan DPRD Yang sedang duduk dikursi harus Anda Harus Diskusi bersama untuk mengakseskan Yang sedang terjadi di Daerah Meepago yaitu: pelabuhan smabusa dan bandara udara, 

"Oktofian sampaikan: pemasukan-pemasukan yang Dari mahasiswa/i Meepago semua sangat benar dan saya akan terima oleh karena itu kita akan bagi tugas untuk akan demo turung Lapangan"

Mahasiswa/i Meepago Sekota study Jayapura sampaikan Kepada Bupati" Meepago dan DPR, Kalo tidak terima tuntutan Kami untuk akseskan Bandara udara dinabire dan pelabuhan samabusa, mahasiswa/i Mee pago bertindak bersama demo-demo selanjutnya lagi." Pungkasnya



Reporter     :  ( M.yogi )

Editor         :   Admin/LAK