Otsus Jilid II Bukan Kebahagiaan Rakyat Papua Tetapi Mematikan Masa Depan Rakyat Bangsa West Papua

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Otsus Jilid II Bukan Kebahagiaan Rakyat Papua Tetapi Mematikan Masa Depan Rakyat Bangsa West Papua

Admin
Rabu, 22 Juli 2020
Foto Ilustrasi



JAYAPURA | LITERASI - Otsus telah gagal, karna dari tahun 2001sampai dengan saat ini kami rakyat bangsa west papua tidak tau sama sekali dana otsus itu apa... begitu, sebab Kami rakyat papua meminta ful kepda Presiden Jokowi dodo staf-staf dan Pejabat-Pejabat Papua yang sedang duduk dibawah Penjaja klonial Indonesia "STOP" Memperpanjangkan Dana Otsus Kepapua dan papua barat.

Pejabat-pejabat Papua yang sedang duduk dibawah penjajah kolonial Indonesia, Anda punya Ilmu dan penggetahuan Bahasa dan Politik, luarbiasa Lewat Langgit Pun, Anda Harus ingat dan Ikuti Permintaan Dari Solidaritas Rakyat Bangsa West Papua, Anda Pejabat Ada karna Dasar dan pondasi hidup itu Rakyat Bangsa Papua, Karena Merekalah yang Punya Tanah Dan Negri Penjaga Alam Papua dan kekayaan Alam Papua.

Otsus itu bukan jaminan kehidupan sehari-hari bagi rakyat papua Bukan..? Sebelum datang Dana otsus Kepapua dan Papua Barat itu Kami rakyat Bangsa west papua hidup dengan Sehat-sehat Aman, Nyaman, Sehimbang Alam dan Negri Leluhur Sendiri Kami. Tanpa Otsus Kami bisa hidup Diatas Tanah Papua ini. Tanah Papua Bukan Klonial penjajah  Mereka datang hanya merampas dan menghabiskan Kekayaan diatas Tanah Papua.

Dalam realitasnya, Otonomi khusus adalah memang benar-benar gagal. Otonomi khus benar-benar menjadi mesing pembunuh masa depan rakyat Bangsa West Papua, Otonomi khusus adalah Selimut pelapisan berbagai macam yang melapiskan bangsa papua. Otonomi khusus benar-benar alat ampuh mengagalkan perasahaan rakyat papua.

Otsus jilid II (dua) tolak, jika otsus jilid ke II memperpanjangkan kami rakyat Papua tidak ada harapan masa depan Sebab Kami rakyat Bangsa west Papuab Minta Referendum Dipapua Barat. Seluruh Rakyat Bangsa West Papua Otsus jilid Ke II (dua)  TOLAK TOLAK TOLAK. Kami Seluruh Rakyat Bangsa West Papua Minta Referendum Dipapua Barat. Referendum Adalah Solusi Terbaik Bagi Rakyat Bangsa West Papua.


Reporter  : M. yogi
Editor.     : Admin/LAK