Ikatan (IKAPPMME) Se-Jayapura Bekali Pelatihan Seminar Sehari

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Ikatan (IKAPPMME) Se-Jayapura Bekali Pelatihan Seminar Sehari

Admin
Sabtu, 08 Agustus 2020
PosPi Kebai Gloria, Usai pelatihan seminar sehari Ikappmme Foto Bersama (Ist Dok : M. Yogi/LAK)


JAYAPURA - LITERASI;  Pelatihan Seminar Sehari Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Masyarakat Ekadide (IKAPPMME) Se - Jayapura Bekali Pelatihan Seminar Sehari, Seminar Sehari Sangat Penting Bagi Kita Mahasiswa/i Karna Kita Sebagai Mahasiswa/i Yang Sedang Menempuh Dalam Proses Pendidikan  Akan Menanti Saat Menuainya Sehingga Seminar Sehari Penting Bagi Kita.  

Tata cara Persidangan Bukan karena kompeten kami belajar kami mengajar, dalam hal ini seminar sehari tentang tata cara persidangan hari ini kami (IKAPPMME) se - jayapura Bekali Seminar Sehari 08/08. Jelas Pigome.

Tata cara Penulisan Skripsi Bukan karena kompeten kami belajar kami mengajar, Bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Masyarakat Ekadide (IKAPPMME) Se - Jayapura. Harap Bunai

Ikatan Pemuda Pelar Mahasiswa/i Masyarakat Ekadide (IKAPPMME) Se - Jayapura Seminar Sehari Telah Laksanakan dari POS,PI Gloria Kebai. Sabtu, 08 Juli 2020.

"badan pengurus Ikappmme  Jonipan Nawipa  Menyampaikan. dalam hal ini menjabat sebagai ketua sekretaris . Tak lupa lagi Berterimaksih kepada Kaka senior boleh bisa membawa materi seminar sehari kami badan pengurus Ikappmme rasa hormat. " Nawipa tuturnya

"Mengikuti Pelatihan Sangatlah Penting Bagi Kita, Untuk Menjadi seorang Berkompeten Belajar Dari Awal Akhiri dari Seorang Berguna" Jelasnya

"Kata Bunai Pelatihan Penulisan Skripsi Merupakan Karya Ilmiah Hasil Penelitian Mandiri Memenuhi Sebagai Persyaratan Memproleh Derajat Sarjana S-1, Dalam Menyelesaikan Skripsi, Teradap Dosen Juga Tredap Mahasiswa/i." Ungkapnya

Seluruh Anggota (IKAPPMME) juga Berterimakasih Kepada Media LiteasiAnakkampung.com Agar Bersama Kita Untuk Mediasi dan Publikasinya.

Selain itu Anggota (IKAPPMME) Berharap Penting Pelatihan Pelatihan Selanjutnnya Agar Masa Depan Baik itu Organisasi  (IKAPPMME) Maupun Kita Sendiri Menuju Harapan Yang Profesional.


Penulis      : M. Yogi
Posting     : Admin/Lak