POS-PI Imanuel Gelar Pelantikan Panitia Pembangunan Gedung Gereja

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

POS-PI Imanuel Gelar Pelantikan Panitia Pembangunan Gedung Gereja

Admin
Minggu, 02 Agustus 2020
Saat Pelantikan Panitia Pembangunan Gedung Gereja Pospi Imanuel Kota raja luar (Ist Dok : M. yogi/LAK)



JAYAPURA | LITERASI ; Pelantikan Panitia Pembangunan Gedung Gereja POSPI Imanuel Kota Raja Luar, Yang di lantikkan oleh Bpk Pdt Herman Tebai, S.Th Bahawa  Saya Akan Lantikkan Bersama Allah Paba Allah Anak dan Allah Rokudus Saya Lantikan, Ketiga Tritunggal Tetap Bersama Dalam Pembangunan Gedung Gereja dari Awal Sampai Akhirnya. Minggu (02/08/2020)

Setelah Pelantikan Panitia Pembangunan Gedung Gereja POSPI Imanuel, Rapat Bersama Panitia inti Sampai Dengan Seksi-seksi agar Semua komposisi  berjalan dengan baik dalam Tugas dan tangun jawab, "Jelasnya"

Ketua Panitia Gesung Gereja Pospi Imanuel MENASE KADEPA,S.E,S.IP. M.SI. Menyampaikan Bahawa Komposisi Panitia inti Sampai Seksi-seksi Yang telah  dapat Bagian, Kita harus kerja bersma-sama, dan kita harus Bakumengerti bahwa Kelemehan dan Kelebihan Antara sesama teman dengan teman Agar Kita baku saling Mendukung dalam Semua Pembangunan Kepanitiaan Sampai dengan Seksi-seksinya Supaya Pembangunan kita ini Berjalan Dengan baik "Ungkapnya" 

Saat Pelantikan Panitia  Rapat bersama Semua Anggota Pospi imanuel Mengikuti dengan baik Bertempat di Pospi Imanuel Kota raja Luar Jayapura Papua.

"Ketua Panitia Kadepa, Mengatakan, Pembangunan Gedung Gereja Pospi Imanuel Kota raja Luar Ini Membangun Cepat dan Lambat Kita akan Ikuti Bersama-sama Sesuai Dengan Keyakinan Iman dan Kepercayaan kita Masing-masing Berdoa dan Bekerja, tuturnya."

"Ketua dua Pdt Mika Gobai Ungkapkan Semua-semuanya itu Milik Allah Sebab Kami Yang Telah Lantik Untuk Pembangunan Gedung Gereja ini Bukan Rumah Pastori, Bukan Rumah Biasa, Maka Kita Jangan Lupa Berdoa Untuk Pembangunan Gedung Gereja, Tugas Kita Adalah Berdoa Dan Bekerja, Katanya."

Selain itu Anggota POSPI Imanuel dengan Panitia Akan Berjalan dengan semangat dalam tugas dan komposis yang telah dapat baik dalam Panitia Inti Maupun Seksi-Seksinya "jelasnya"

Ketua Panitia Pembangunan POSPI IMANUEL Kadepa Berterimakasih dan Anggota Pospi Bersemengat kepada Media Literasianakkampung


Reporter.    : M.Yogi
Editor.        : Admin/LAK