IPPM-PB Se-Nabire, 13 Orang Bekali Seminar dan Perkenalan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

IPPM-PB Se-Nabire, 13 Orang Bekali Seminar dan Perkenalan

Sepi S. Boma
Kamis, 29 Oktober 2020
"Usai kegiatan Seminar dan Pembekalan penerimaan anggota baru IPPM-PB Se-Nabire tahun 2020 [dok: Sepi B-LAK.]


NABIRE, [LITERASI.COM] - 13 Mahasiswa Baru [MABA] bekali seminar dan perkenalan dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa-mahasiswi Paniai Barat atau yang disingkat [IPPM-PB] kota studi Nabire. Pada Sabtu, [3/10/2020] di kampus USWIM Nabire ruang Pertanian dan Perkebunan.

Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 Kenny Gobai, mengakui, kami menerima 13 anggota baru berdasarkan dejure dan mekanisme organisasi. 

Selanjutnya, menurut dia, mereka akan menjadi anggota tetap yang berperang aktif dalam organisasi. 

Gobai, mengatakan saat wawancai dengan [literasi.com] bahwa, selama beberapa dekade keterbelakangan terjadi kevakuman organisasi ini, sehingga mungkin kali ini pertama yang kami lakukan. 

Lanjut dia, kedepan kami berharap kepada seantero intelektual, pembina serta senioritas terus kontribusi dan mengarahkan kami kearah yang lebih baik lagi,” kata Gobai. 

Sementara itu, Aten Pigai, pembina IPPM-PB kota studi Nabire, mengatakan, organisasi ada karna kita pelajar dan mahasiswa ada, sehingga kami senioritas harap kepada adik-adik kobarkan semangat serta giat belajar berorganisasi secara konsisten. 

Kata Pigai, anggota baru maupun lama semestinya menjaga integritas kekompakan, kesatuan dan persatuan antar sesama, juga kami senioritas akan dampingi dan memberikan pandangan, dorongan juga pengarahan demi progresif organisasi ini", ungkapnya.

Pigai menambahkan; "Organisasi tak akan kemana-mana, tetapi akan ada dimana-mana. Dimana ada senior hebat pasti akan terlahir dan terdidik junior yang hebat pula. "Pungkasnya.

Gad Pigome, selaku Sekertaris IPPM-PB kota Studi Nabire, mengapresiasi yang sangat luar biasa kepada panitia perkenalan dan penerimaan anggota baru tahun ini, yang mana bisa mengsukseskan kegiatan sampai pada titik puncaknya.

Menurutnya; kegiatan seperti seminar dan perkenalan adalah program prioritas dari kami badan pengurus, tetapi beberapa dekade terakhir terjadi kevakuman, sehinggaj kami juga sangat meminta maaf sebesar-besarnya keterlambatan koordinasinya, "beber Pigome. 

Ia berjanji, kedepan organisasi IPPM-PB akan kita dorong secara kolektif dengan kami badan pengurus. "Ungkapnya. 


Reporter : Sepi S. Boma/LAK