KNPI Dogiyai Buka Lomba Vokal Group Musik Pemuda Ke-1

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

KNPI Dogiyai Buka Lomba Vokal Group Musik Pemuda Ke-1

Sepi S. Boma
Minggu, 08 November 2020
Ilustrasi brosur perlombaan vokal group musik ke-1, [DPD-KNPI Kabupaten Dogiyai].



NABIRE, [LITERASI.COM] - Dewan Pimpinan Daerah - Komite Nasional Pemuda Indonesia [DPD-KNPI] Kabupaten Dogiyai, membuka "Perlombaan vokal group musik pemuda ke-1" dalam rangka menggali potensi kepemudaan di bidang seni dan musik.

Hal tersebut disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah - Komite Nasional Pemuda Indonesia [DPD-KNPI] kabupaten Dogiyai, Bernardo Boma, SH.,MH ketika memberikan keterangan kepada [literasi.com] melalui via messenger, Sabtu, [7/11/2029] malam. 

Ketua [DPD-KNPI] kabupaten Dogiyai, Bernardo Boma, SH.,MH, mengatakan, perlombaan vokal group musik, dalam rangka menggali potensi kepemudaan di bidang seni dan musik, agar bagaimana pemuda bisa berpartisipasi dalam proses pembangunan kepemudaan daerah kabupaten Dogiyai, "ungkapnya.

Boma mengungkapkan membuka pendaftaran pada senin, 9-11 November 2020, sehingga di hubungi nara yang terterah dalam brosurnya. Karena, menurut dia, pelaksaan kegiatan tersebut akan dimulai pada tanggal, 20 November 2020 di lapangan Ekemanida, Dogiyai, Papua." katanya

Kata dia, vokal group musik adalah salah satu program kerja DPD-KNPI Kabupaten Dogiyai, di bidang seni dan musik untuk meningkatkan bakat kepemudaan untuk mendukung visi Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa, S.IP mewujudkan Dogiyai Bahagia," ungkapnya.

Ia berharap, dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan vokal group musik semua pihak wajib mengikuti juga berpartisipasi dalam kegiatan yang akan durasikan, "kata Boma. 

Selain itu, Boma juga menambahkan kegiatan tersebut bukan kepentingan panitia, pengurus DPD-KNPI juga bukan mereka yang akan mengikuti lomba vokal group, tetapi demi kita semua untuk menper-eratkan persaudaraan juga menjaga kesatuan dan persatuan kepemudahan kabupaten Dogiyai," imbuhnya.


Reporter : Sepi S. Boma/LAK