Ev. Elian Uti, secara Resmi Lantik Wakil Gembala Pos PI Zaitun.

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Ev. Elian Uti, secara Resmi Lantik Wakil Gembala Pos PI Zaitun.

Sepi S. Boma
Minggu, 08 November 2020
NABIRE, [LITERASI.COM] - Ketua Klasis [KINGMI] kota Jayapura, Pdt. Marthen Mauri, S.Th, secara resmi melantik Ev. Elian Uti, S.Th sebagai pembantu wakil Gembala Pos PI Zaitun kota. Pelantikan berlangsung di dalam Gedung Gereja Pos PI Zaitun kota Jayapura, Papua pada Minggu, [8/11/2020].

Hal ini disampaikan Amos Tebai, dibalik seluler telponan seusai kegiatan, kepada LITERASI.COM pada Minggu, [8/11/2020] sore. 

Marthen Mauri, mengungkapkan, "kuasa Tuhan dan roh kudus bernyala-nyala di tengah pelantikan ini, sehingga melayani umat dengan tulus dan hati yang sabar", ujarnya. 

Menurut Mauri, tugas yang diberikan bukan untuk digadaikan tetapi melayani membantu tenaga, pengorbanan dan dedikasi dalam kondisi dan situasi apapun, "harapnya.

Selain itu, kata mauri, "dalam pelayanan Tuhan banyak tantangan, rintangan dan percobaan akan menghampiri bertubi, sehingga kuatkan imanmu pasti menang", ujarnya. 

Elias Uti, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas kemurahan dan anugerahnya, sehingga moment ini saya dilantik sebagai pembantu wakil gembala, "katanya. 

Lanjut Uti, menyampaikan rasa ucapan terimakasih kepada umat yang mana percayakan sebagai pembantu wakil Gembala di Gereja Pos PI Zaitun kota Jayapura," ungkap Uti, saat mengambil SK gembalanya. 

Tempat yang sama, Nason Uti, mengatakan, hamba yang baru dilantik semoga membawa damai dan jalan keselamatan bagi setiap orang yang anda  layani, "ujarnya. 

Nason, mengucapkan selamat atas terlantikan menjadi pembantu wakil Gembala dan kami harap melanjutkan amanah Tuhan sebagai pembawa damai bagi umat manusia dibumi," pungkas Nason, legislator DPR Papua.


Reporter : Sepi S. Boma