Waktunya Untuk Anda Sukses

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Waktunya Untuk Anda Sukses

Sepi S. Boma
Jumat, 06 November 2020

[Hizkia Utii, S. IP]


WAKTUNYA UNTUK ANDA SUKSES

Kesuksesan anda merupakan awal dari meraih impian yang mana dicita-citakan, bukan hasil dari akhir meraih kemenangan.

Ketika kemenangan dipundak, maka waktunya untuk anda pulang. Kesuksesan anda dalam tahapan pendidikan adalah kesenangan dan kebahagian kita seantero keluarga.

Hasil kerja keras dan perjuangan setiap manusia memiliki target dan sasaran yang sama untuk menggapai sebuah impian yang dicita-citakan.

Tangisan dan penderitaan selagi mengenyam pendidikan adalah sebuah cara Tuhan yang menjadikanmu dewasa dan memberi antusias atau kesemangatan anda untuk memperteguhkan belajar.

Betapa beratnya anda telah menempuh pendidikan ditingkat akademisi, yang kemudian anda ditutut untuk mencari pekerjaan agar pendidikan yang anda genggam dan menekuni selama ini, semoga bermanfaat sehingga implementasikan atau diterapkan kepada masyarakat sesuai profesi anda.

Satu syarat yang musti anda penuhi, bagaimana perspektif untuk membahagiakan orang tua. Sebab orang tua sudah membahagikan anda terlebih dahulu.

"Dari kejauhan dibalik lautan nusantara, adik hanya ucapkan selamat dan sukses atas wisudanya wauwa Hiz Awiti pada sabtu, (7/11) di Universitas Yapis Papua [UNIYAP] Jayapura."

Suka duka, sakit lapar, manis pahit adalah seluk-beluk kehidupan dan konsekuensi dari seorang terpelajar dan mahasiswa, sehingga tak perlu dihiraukan, esensinya bisa tabah yang kemudian mendengar kepastian untuk anda sukses dan lepas dari bangku studimu.

Saya ingin churat sedikit tentang kita "Sebenarnya diawal saya pergi kuliah, saya berjumpah dengan dia. Dan dia adalah orang pertama yang saya kenal namanya, HIZKIA UTI, tetapi saya tidak bersamamu di hari kesuksesan pendidikanmu untuk mengambil gelar terhormat S.IP karena alasan saya ada sebuah persoalan yang musti saya harus terselesaikan."

Tapi, saya yakin entah "saya jauh tetapi ucapan dan kerinduan konsisten menemani anda dimana di hari bahagiamu," maafkan aku sebagai adikmu tidak sempat mengikuti acara wisuda, dimana anda mendapatkan nama baru [HIZKIA UTII, S. IP ditetapkan secara resmi oleh akademisi."


Nabire, 7/11/2020

Oleh : Sepi S. Boma