Makna Pendidikan Dari Kesuksesan Itu Sendiri Adalah Perjuangan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Makna Pendidikan Dari Kesuksesan Itu Sendiri Adalah Perjuangan

Sepi S. Boma
Rabu, 10 Juni 2020
Makna Pendidikan Dari Kesuksesan Itu Sendiri Adalah Perjuangan
Memberikan harapan masa depan adalah kembali diri  sendiri
(Ist Dok Pribadi :  M.Yogi)



Oleh: M. Yogi

Makna pendidikan dari kesuksesan itu  sendiri  adalah perjuangan. Perjuangan adalah mencari memberikan harapan masadepan akan menjadi seorang berkompeten/berguna   makana dari kesuksesan itu, saat selama kita dalam proses menuju pada kesuksesan akar pendididkan  itu pahit tetapi buah-nya itu manis : meman akar pendidikan itu pahit, karena selama dalm proses sebuah menempuh pendidikan, tidak ada yang kecuali alami tantangan, bik itu kelaparan, kesusaan, kedukaan, kelemahan, persoalan masalah besar dain-lain.

 Kita sebagai anak- anak muda persiapan masa depan bangsa dan negara yang sedang proses dalm pendidikan. Maka kita mencari solusi yang terbaik dan kita tauh bahawa pendidikan akar-nya itu pahit. Supaya kita tidak akan mudur satu kali sampai selamya, kita sebagai generasi masa depan bangsa dan negara, tanamkan hati dan pikiran kita dalm sebua proses akar pahit pendidikan.

 Akar pendidikan itu pahit tetapi buah-nya itu manis. Pendidkan buah-nya manis ada saat-nya untuk menuai harapan dengan kegembiraan hati masa depan kita. Menuai harapan adalah selama dalam perjuangan yang telah kita alami susa paya, jeripaya, setelah kita sukses itulah makana dari proses pendidikan perjuangan kita. Selama kita dalm proses perjuangan  pendidikan kita harus komitmenkan bahawa, saya mau dan tidak mau, suka dan tidak suka, susa dan tidak susa, lapar dan tidak lapar, gagal dan tidak gagal, saya harus sukses, itu makna dari kesuksesan komitmen dalam perjuangan kita.

 Menjadi seorang sukses dalam sebuah proses pendidikan, hal yang perlu kita lakukan adalah taba, melewatkan sebuah halangan kegagalan dalam proses perjuangan kita, sebab akan menjadi memberikan harapan sebuah kesuksesan. Kesuksesan akan memberikan hati menuju pada sebuah kepuasaan dan kegembiran, karena kesuksesan itu dimaknai hasil perjuangan melewati sebuah kegagalan dalam proses pendidikan.

 Makna pendidikan dari sebuah kesuksesan itu sendiri adalah perjuangan. Sebuah kesuksesan itu sendiri adalah menuai harapan kita sendiri, juga hidup akan rasa lebi indah jika mau bersyukur atas kesuksesan-nya. Orang-orang sukses melakukan apa yang orang” yang tidak sukses bersedia melakukan-nya. Cobalah untuk menjadi orang yang sukses tetapi juga lebih cobalah lagi untuk menjadi orang yang bernilai dan berpendidikan.


Reporter         : M. Yogi
Editor           : -