Diskusi Lepas :kesuksesan dan keberhasilan itu ditangan diri kita sendiri

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Diskusi Lepas :kesuksesan dan keberhasilan itu ditangan diri kita sendiri

Sepi S. Boma
Minggu, 05 Juli 2020
saat diskusi lepas
(ist dok M.yogi/Literasi)


JAYAPURA | Literasi - Diskusi lepas bersam kakak kami mahasiswa dance degei. mengutaran pokok diskusi yaitu: kesuksesan dan keberhasilan itu ditangan diri kita sendiri.” karen realitas bagi kita semua bahawa kesuksesan itu sendiri adalah hasil perjuangan dalam peoses pendidikan, dan keberhasilan adalah setelah kita suskses sesuatu yang suda dapat pekerjaan.  

Kebanyakan kaka senior  yang belum berasil untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Argumen-nya adalah: kalau mencari lowongan tidak bisa membuka usaha kecil, kalau mau menjadi orang yang berasil. Karena manusia ada dipribumi ini punya hidup, manusia butuh hidup, hidup itu kewajiban setiap orang.   

Kata DEGEI. Sesuatau yang kita bisa keberhasilan mencari pekerjaan dimana saja kita masukan berkas untuk mencari lowongan...? inti Utama dan terutama adalah “bawa diri” duni luas, kabupaten luas, provinsi luas dan antara lainya, seketika kita suda dengar kabarberita melalui medsos/informasi melalui orang, untuk penerimaan. berarti mau dan tidak mau, susa dan tidak susa kita haru terjung.

Kata Degei. Karena apa kita mencari pekerjaan dimana saja...? tiap langkaku diatur oleh tuhan dan tangan kasinya membimbingku. TUHAN itu maha kuasa sudah di atur oleh hidup manusia dibumi ini, sebab dalam penerimaan nama sebut/ tidan sebut itu Nomor seratus. diaman ada penerimaan tutup mata kita harus masukan berkas kita yang telah kita suda siap. Karena rencana TUHAN itu lain dari pada kita manusia.

jadi kita harus bawah diri dan terapkan keterampilan yang kita telah menerima teradap banyak orang. butu hidup yang terbaik  masih keluarga dan tidak leuarga, seketika kita jadi keluarga juga mencari hudup, seketika tidak jadi keluarga juga butuh hidup. 

 Inti  disebut  obat terbaik perasahaan hati yang kita bisa merenungkan diri kita, dan kita mersasa diri bahawa menjadi seorang sukses dan keberhasilan itu adalah ditangan kita sendiri.


Penulis            :  Dance
Posting            : Admin/Literasi