Sekolah Tinggi Teologi Ilamu Filsafat Teologi Anugra (STT-IFTA) Jayapura Gelar Yudisum

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Sekolah Tinggi Teologi Ilamu Filsafat Teologi Anugra (STT-IFTA) Jayapura Gelar Yudisum

Sepi S. Boma
Kamis, 30 Juli 2020

Setelah selesai acara yudisum Dosen Bersama Mahasiswa foto bersam (Ist Dok : M. Yogi/LAK)



JAYAPURA - LITERASI ; Sekolah tinggi Teologi- ilmu filsafat Teologi Anugra (STT-IFTA) Jayapura telah sukses Acara yudisium, (IFTA) Merupakan sala satu Bagian Dalam Sekolah-sekokah Tinggi Keagamaan Baik itu Umumnya di Papua Maupun di polosok-polosok papua, Sekolah tinggi Teologi- ilmu filsafat Teologi Anugra (STT-IFTA) Jayapura, Sebagai Sekolah Tinggi Bagian Keagaam kristen Teologia

Acara yudisum merupakan nilai-nilai dari mahasiswa/i untuk Pengujian mempaparkan  Kepada Dosen Sesuai Pengujian-Nya, Apa yang telah Menerimah Ilmu dan Pengetahuan Sesuai Bidang yang telah Menerima Dengan Baik, Menempu Dalam Proses Pendidikan, Pengujian apakah mahasiswa/i Bisa Memimpin Tugas dan Kepercayaan dalam Ladan Tuhan, Pengujian-Nya.

Sekolah tinggi Teologi- ilmu filsafat Teologi Anugra (STT-IFTA) Jayapura, acara Yudisium Menjalang dengan baik,  Samping Danu sentani, saat Mengikuti Acara yudisum Rektor Dr pdt Hendrik Menggangkat Suara yang nyaring Bebera Lagu lagi setelah Nya Sepakata-kata untuk kebanggaan Acara Yudisum yaitu : 22 Mahasiswa/i yang telah mengikuti acara yudisum ini Tuhan Akan Berkati Anda, Kamis (30/07/2020)

"Dr. Pdt Hendrik Yakop, MH. M. Div  Sebagai Rektor  Sekolah tinggi Teologi- ilmu filsafat Teologi Anugra (STT-IFTA) Jayapura, Samapaikan  Kepada Seluruh Mahasiswa/i Yang Telah Mengikuti Yudisium Hari Ini 
Tugas Dan Tangunjawab And Tuhan akan Sertai Dan Memberkati Anda." Jelas Hendrik Yakop.

"Ungkapakan Mahasiswa/i yang Ikut sertakan Yudisium hari ini Anda, Setela Selesai Sekolah tinggi Teologi- ilmu filsafat Teologi Anugra (STT-IFTA) Jayapura, Anda sebagai Pertumbuhan Tuhan Maka Anda harus Menjalangkan dengan baik, Anda punya Visi yang suda paparkan teradap kami Dosen, Pasti Tuhan Akan Perlindungan Tuhan Anda Harus Jalankan Dan Sukseskan dgn baik," Katanya".

Saat Mengikuti Acara yudisium Awal Hinga Akhir-Nya Puluhan Orang Mengikuti Dengan Semangat dan kegembiraan hati Yang tulus, Sekolah tinggi Teologi- ilmu filsafat Teologi Anugra (STT-IFTA) Jayapura. Semangat dan Sukses Acara Yudisium.


Penulis      :  M. Yogi
Editor        : Admin/LAK