Diskusi Lepas : Tentang Adaptasi Lingkungan & Kebiasaan Di Sekota Studi Jayapura

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Diskusi Lepas : Tentang Adaptasi Lingkungan & Kebiasaan Di Sekota Studi Jayapura

Admin
Jumat, 14 Agustus 2020
Setelah diskusi lepas foto bersama gubuk gidouye jumat malam buper (Ist dok  : M : yogi/LAK)


Jayapura - Literasianakkampung; Diskusi Lepas Kebersamaan Kami dari Gubuk Gidouye Untuk Membuka wawasan Melaluinya Agar Kita Bisa Membaca Situasi Dipandangan Kita Sendiri Diskusi lepas yang telah dibawah Dance Degei, S.pdk Materi Diskusi : Adaptasi dan Lingkungan dan Kebiasaan Sekota Studi Jayapura. (14/08)

Diskusi Lepas Tentang Adaptasi Lingkungan dan kebiasaan Jayapura Agar Melaluinya Kami Ade ade Bisa Baca Situasi Dipandangan Diri depan Kita Sekota Studi Jayapura.

Diskusi Lepas Tentang Adaptasi lingkungan dan Kebiasaan Sekota Studi jayapura, Pandangan Yang Diberikan Oleh Dance Degei, S.pdk dari Gubuk Gidouye Perumnas ll Jl Buper 

Saat Diskusi kami penghuni gidouye Tenan dan serius pada yang Menyampaikan Pandangan tentang Adaptasi dan lingkungan Sekota Studi jayapura, Jumat Malm  (14/08/20)

Petrus Degei Sampaikan Pandangan saya yang saya selalu Lihat Kota Jayapura "Kota jayapura ini kondisi sangat sulit dibedakan sehinga ade-ade baru yang telah Datang Bergabung Penghuni Gubuk Gidouye untuk menempuh proses pendidikan, Kita Jaga diri Itu Penting Bagi Kita Semua Baik itu Kampus Maupun diluar kampus." Ajaknya petrus.

Mesak gobai juga ungkapkan "Saya sebagai kaka maka saya harus sampaikan kepada ade -ade baru yang datang Bergabung Gubuk gidouye harus ikuti perintah kaka-kaka yang ada penghuni gubuk gidouye Sebab Kaka-kaka yang diluan injak di sekota studi jayapura." Tuturnya gobai.

Dance sampaikan kepada kami ade-ade Semua bahwa "ade-ade Semua dalam gubuk gidouye baik itu ade-ade baru maupun kaka-kaka senior yang ada dipenghuni Harus wajib Ikuti tata tertip yang telah di tetapkan gubuk gidouye." Pungkasnya.

Lanjutnya Degei "saya Sebagai kaka senior karna Saya Mau Pulang Kampung Sebab Dari untuk Motivasikan kepada ade-ade Dari kampung datang Sekota studi jayapura tujuannya, untuk Menempu dalam Sebuah Dunia proses pendidikan dan Akhir dari Proses Pendidikan Harapanya untuk Sukses" Bebernya degei.

Selain itu Penghuni Alobuai disini yang telah sukses Suda menjadi 4 Sebab kita yang sedang dalam proses pendidikan kita harus Menempu Saja Menuju sampai Gunung Topaiyai.


Reporter     : Edidubadi/LAK
Posting.    : Admin/LAK