Cintaku, Untukmu.

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Cintaku, Untukmu.

Sepi S. Boma
Kamis, 25 Februari 2021
Foto; pribadi penulis [Waubeby]*


Cintaku, Untukmu. 
Karya : Pasea Boma


Aku mencintaimu
Sinar matamu menusuk kalbu
Menatap menyinari hatiku
Kini, aku jatuh cinta padamu. 

Andaikata, 
Ku ingin berpuisi pada dirimu
Walau dirimu tak menerimaku
Pantas ku tak sempurna untukmu. 

Sayang percayalah padaku
Aku jatuh cinta padamu
Walau aku memang apa adanya
Aku akan belajar menyapa adanya. 

Sayang kau lembut 
Menerima diriku dalam dekapanmu
Aku berjanji membuat kau bahagia
Dan selalu ku jaga cinta dan kasih. 

Sayang
Kau tak percaya 
Akan ku serahkan nyawaku
Semua karna cinta. 

Cinta dan kasih
Kau ada dalam cintaku
Aku akan ada dalam kasihmu. 
Kita akan ciptakan cinta kasih. 

Cintaku hanya untukmu
Tiada yang dapat ku gantikan
Walau banyak yang meminjam hati 
Kau tetap yang terbaik dalam hatiku. 
***
Nabire, 25/2/2021