PRABOWO DAN NKRI MAU CIPTAKAN KONFLIK Antara Papua DanPapua, Demi Kepentingan Cari Makan NKRI Ditanah Papua

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

PRABOWO DAN NKRI MAU CIPTAKAN KONFLIK Antara Papua DanPapua, Demi Kepentingan Cari Makan NKRI Ditanah Papua

Sepi S. Boma
Rabu, 09 September 2020


Bangsa Papua Tidak  Bodok, Kami  Pintar dan Memahami Watak Kolonial NKRI Selama 60 Tahun Dibumi Papua.


Terminology bahwa TANPA WEST PAPUA INDONESIA AKAN BUBAR adalah bukan sebuah ILUSI atau cerita dongeng Dan Juga bukan sebuah slogan KOSONG para Politisi tetapi adalah sebuah REALITAS dalam kehidupan berbangsa Dan bernegara BAHWA  NKRI TIDAK DAPAT HIDUP TANPA PAPUA.


Sungguh Benar Dan sangat betul bahwa kekayaan Alam Papua yang sedang memberi makan rakyat NKRI dengan jumblah population nya sebanyak 267,12 juta rakyat Indonesia.


NKRI adalah negara MISKIN, maka itu bagi Indonesia dengan alasan APAPUN SULIT melepaskan bangsa PAPUA, presentation Freeport sekitar 9,7% penghasilan Freeport yang dibagikan ke NKRI dengan angka nominal Rupiah sekitar RP. 133,25 trilliun Rupiah pertahun hasil TERSEBUT sangat memberikan dukungan besar bagi kehidupan negara Indonesia disemua sektor.


KONSEKWENSI nya adalah jika OTSUS gagal maka NKRI Juga gagal, jika OTSUS ditolak maka NKRI Juga ditolak, jika OTSUS Mati maka NKRI Juga Mati, jika OTSUS berakhir maka NKRI Juga berakhir, otsus adalah jiwa NKRI diplanet Bumi, Dan FREEPORT Adalah roh kehidupan NKRI diplanet Bumi, Dan OTSUS bersama NKRI tidak bisa berjalan tanpa FREEPORT MCMORAN.


Maka itu mau Dan tidak mau, suka Dan tidak suka, Adil Dan tidak adil, untuk menjalankan OTSUS NKRI tidak Akan mempertimbangkan moral, HAM, KEADILAN, SUPERMASIH HUKUM, Dll. Yang NKRI mau adalah rakyat Papua Harus dipaksa MENERIMA OTSUS kalau tidak maka NKRI akan mati KELAPARAN Dan BUBAR DARI planet Bumi.


Pendropan pasukan dengan jumblah kasar atas Laporan Papua Intelligent Services sekitar 250 juta personil sedang MENGUASAI tanah Papua adalah dalam RANGKA Cari makan NKRI dibumi PAPUA.


1000 pasukan laskar OTSUS yang dibentuk oleh PRABOWO Dan NKRI adalah pasukan orang Papua dengan misi Khusus ciptakan konflik ANTARA PAPUA DAN PAPUA, maka itu seluruh Rakyat Papua Harus WASPADA Dan MENOLAK penerimahan penawaran pasukan tersebut.


NKRI JANGAN KELIRU:

Jika TNI mau perang maka Langsung saja targetkan pasukan bangsa PAPUA yaitu TPNPB, Jangan main TEROR Dan introgasi rakyat SIPIL bangsa PAPUA.

OPM secara organisasi memandang sikap TNI POLRI kolonial NKRI sangat tidak terhormat Dan masih kanak kanakan Dan sangat MEMAKUKAN.


Negara NEGARA diseluruh dunia sedang MENYAKSIKAN bahwa NKRI adalah negara kerdil yang belagak demokratik namun secara kuantitasnya tidak mampu menjalankan sistym demokrasi itu secara transparent.


Rakyat Bangsa PAPUA adalah RAKYAT yang kuat berdasarkan nilai nilai Adat, AGAMA Dan hukum International maka itu Indonesia terkesan MEmalukan dimata Rakyat Bangsa PAPUA Dan dunia international.


Hidup RAKYAT PAPUA, hidup mahasiswa Papua, hidup SELURU komponen organisasi perjuangan bangsa PAPUA Dan HIDUP Seluruh Alam semesta bangsa PAPUA.


Atas nama Rakyat Bangsa PAPUA, Penanggung jawab politik perjuangan bangsa PAPUA.

KETUA OPM TPNPB


Jeffrey Bomanak.