Gabungan Fraksi Bangun Papua Menyerahkan Bantuan Tunai Kepada Warga Masyarakat Tolikara dan Puncak Jaya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Like Kami

Gabungan Fraksi Bangun Papua Menyerahkan Bantuan Tunai Kepada Warga Masyarakat Tolikara dan Puncak Jaya

Sepi S. Boma
Minggu, 14 Juni 2020

Gabungan Fraksi Bangun Papua Serahkan Bantuan Tunai Kepada Warga Masyarakat Tolikara dan Puncak Jaya
DPR Papua, Dari Gabungan Fraksi Bangun Papua Menyerakan Bantuan
(foto yusak/LAK)


LITERASIANAKAMPUNG- SENTANI, DPR Papua, Dari Gabungan Fraksi Bangun Papua Menyerakan Bantuan Dana Kepada Warga Masyarakat Tolikara Dan Puncak Jaya, Yang Sedang Berdomisili Di Kota Jayapura, Guna Berkebun Dan Bertani Untuk Bertahan Hidup Selama Masa Pandemi Covid-19, Sentani Jumat, 12/062020.


Kami Menyerakan Dana Uang 50 Juta Ini Untuk Membayar Yang Punya Lokasi, Dengan Lokasi Sekitar Satu Hektar, Agar Masyarakat Tolikara Dan Puncak Jaya Yang Sedang Berdomisili Di Kota Jayapura Ini, Bisa Berkebun Dan Bertani Selama Masa Pandemi Covid-19,” Kata Ketua Fraksi Bangun Papua, Agus Kogoya, S.Ip. M.Si, Saat Menyerahkan Bantuan Dana Memberikan Keterangan Keterangan Kepada Media Literasi Anak Kampung.

Lanjut Ketua Agus Kogoya, Lokasi Sekitar Satu Hektar Kami Sudah Bayar Kepada Yang Punya Pemilik Lokasi, Dan Lokasinya Sudah Menjadi Milik Warga Tolikara Dan Puncak Jaya, ” Sehingga Kami Harapkan Kepada Warga Masyarakat Bahwa, Dengan Ketersediaan Lokasi Yang Kami Gabungan Fraksi Bangun Papua Sediakan Maka Warga Masyarakat Jangan Tinggal Diam Saja Tapi Mulai Sekarang Warga Masyarakat Harus Berkebun Dan Bertani Agar, Kamu Bisa Bertahan Hidup Selama Masa Pandemi Covid-19 Ini, Supaya Situasi Ini Bisa Mengatasi Dengan Hasil Bertani Kita” Ujarnya.

Konsep Dan Misi Gabungan Fraksi Bangun Papua Adalah Yang Terutama Kami Jeli Melihat Situasi-Situsi Saat Seperti Ini, Dan Kami Siap Membantu Terhadap Warga Masyarakat Dari Ras, Suku Dan Golongan Manapun. Sehingga, Sekarang Ini Kami Fraksi Bangun Papua Datang Turunkan Dana Untuk Membayar Lokasi, Agar Warga Masyarakat Mereka Berkebun Dan Bertani Tempat Yang Kami Sediakan Dan Hasil Tanaman Itu Mereka Sendiri Menikmati. Kata Anggota Fraksi Bangun Papua, An. Pdt, Orgenes Kawai, S. Th.

Menurut Kaway, ” Harapan Kami, Lokasi Yang Kami Sediakan Untuk Masyarakat Ini, Masyarakat Harus Kerja, Situasi Lock Down Ini Ia Akan Meningkatkan Berarti Pasti Pubrik Makan Dan Bahan Makan Yang Datang Dari Luar Ini Akan Tutup Berarti Masyarakat Ambil Makan Di Kebun Yang Kami Siapkan Tempat Untuk Masyarakat Berkebun Dan Bisa Bertahan Hidup Selama Masa Pandemi Covid-19,” Katanya.

Kami Berterima Kasih Kepada Pihak Yang Telah Menyiapkan Kami Warga Tolikara Dan Puncak Jaya Berkebun, “Sehingga Ketersediaan Lokasi Seperti Ini Kami Bisa Bertahan Ini Di Dalam Situasi Musiba Kelaparan Seperti Apa Pun”. Pungkasnya. Anton Wenda Warga Masyarakat Tolikara.

Reporter :  Admin / LAK